Ahmad Tohari Society and Net adalah sebuah komunitas. Komunitas yang terdiri dari para anak-anak muda. Anak-anak muda yang rindu akan ilmu-ilmu artistik. Yang tak lupa sejarah hebat bangsa, tapi tetap visioner memandang masa depan. Anak-anak muda yang rindu pemimpin lahir dari kaum muda. Untuk menggantikan dan mewarisi tongkat estafet kepemimpinan dari kaum tua yang gagal. Gagal membuat bangsa menjadi bangsa yang unggul, mandiri, dan berdaulat. Anak-anak muda yang becita-cita menegakkan konstitusi di negeri ini. Mengembalikan nilai-nilai luhur bangsa dan menjunjung tinggi kearifan lokal.

Maka dengan keinginan kuat itulah anak-anak muda saling bahu-membahu. Belajar dan terus belajar. Mencari sosok seorang guru. Sampai menemukan tokoh lokal berkualitas global. Ahmad Tohari, budayawan sederhana yang mendunia. Novelis asli Banyumas yang mendunia berkat karya-karyanya. Tak nyana dan tak diduga memiliki karakter asli orang Indonesia. Karakter ramah, sederhana, cerdas, tanggap, dan peduli terhadap kaum lemah. Karakter kritis, disiplin dan jujur apa adanya. Karenanya sangat wajib bagi kita meneladaninya. Mendengar kuliah dan ceramahnya, untuk memahami paradigmanya tentang bangsa dan negara. Tentang pendidikan dan agama. Tentang politik, sosial, dan budaya.

Dalam rangka memenuhi hasrat anak-anak muda untuk menimba ilmu sedalam-dalamnya dari Ahmad Tohari, Tim Redaksi www.ahmadtohari.com dengan bangga mempersembahkan “dopokan karo Kang Tohari“:

Ahmad Tohari Society and Net Forum: Inspiring people to care about the future cos we have the past but haven’t the future.

Forum ini dilaksanakan hari Sabtu, pada minggu terakhir setiap bulan, dan terbuka untuk umum. Dalam forum ini, kita akan mendengarkan ceramah-ceramah Ahmad Tohari. Dalam forum ini juga akan dibedah secara mendalam paradigma-paradigma Ahmad Tohari dalam memaknai hidup dan kehidupan. Kemudian mendiskusikannya agar dapat diimplementasikan dan ditularkan secara masiv kepada seluruh rakyat.

Silkan gabung di fanpage kami di Facebook dengan meng-klik disini.

Pimred www.ahmadtohari.com