Pengalaman Menggunakan AnterAJA #EntarAJA

Beberapa hari yang lalu saya belanja online di tokopedia.com menggunakan jasa ongkir. Saya mendapatkan kurir anteraja. Memang bukan yang pertama menggunakan jasa kurir ini Entah kurir apa an itu saya kurang begitu tahu karena kantornya pun tidak ada di sekitar kediaman saya (tgl.13 Januari 2021).
Lalu bagaimana dengan pengalamannya?
Untuk pengalaman menggunakan kurir ini adalah Sangat Buruk, bukan lebay tapi memang sangat buruk. Saya menggunakan jasa kurir ini sudah 2x an dan ketiganya sangat buruk. Mungkin penilaian saya subjektif, teman-teman bisa cek sendiri, ini resi kedua pengiriman saya :

1. 10002265658077
2. 10002831790820

Masa iya dari Jakarta ke rumah saya di lampung sampai 5-7 hari. La wong saya ke Jawa Tengah saja cuma 3 hari. Seharusnya tidak jauh dari itu durasinya.
Saya pernah memakai jasa TIKI, memang lambat. Namun TIKI lebih baik lagi. Alasannnya progress pengirimannya jelas, tidak pernah stuck di satu tempat. Beda dengan anterAJA ini. Sampai 3 hari dicek di pelacakan tidak berubah statusnya, kita kan jadi khawatir.
Belum sampai situ kejengkelan saya, saya ingin menanyakan kejelasan jasa pengantar ini kepada kurir ketika paket saya datang. Tapi, sungguh sangat disayangkan yang datang justru yang tidak diharapkan. Bukannya kurir AnterAJA malah yang datang kurir JNE. Mengecewakan sekali.
Bertanya kepada CS? Berkali-kali. Tapi jawabannya sama saja (sesuai briefing CS nya) “baik akan saya follow up”, “Tim Resolusi kami agar proses investigasi paket Kakak dapat dimaksimalkan segera ya”. Tapi tidak ada perubahan.
Entah saya sendiri yang alami atau teman-teman juga alami. Terimakasih.

Hari Written by:

suka makan mie instant dan coca cola. Sering dibilang introvert, padahal cuma malas ketemu orang-orang.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.