Site Overlay

OKNUM KEMBALI BERULAH

Oknum memang sangat mencoreng nama baik suatu kelompok. Bagaimana tidak, dengan seenak udel nya dia berbuat tidak senonoh sehingga membuat citra buruk kelompoknya.

Kejadian ini saya alami kemarin sore. Saya memang sering membeli bakso keliling di sekitar rumah saya. Seolah saya sudah seperti member begitu. Saya menunggu abang bakso buat kartu member.

Ndelalah waktu saya ingin menyantapnya lha kok adzan maghrib. Lalu saya mandi, daripada mamak saya marah-marah. Bakso saya letakkan begitu saja di meja makan.

Setelah mandi saya mendapati bakso saya sedang di makan oleh kucing. Saya tidak habis pikir kok ya bisa-bisanya dan tega melakukan hal tersebut. 

Kalau yang mencuri itu selain kucing saya sih bisa maklum. Bukan tanpa alasan, sebab saya sangat kecewa dengan kelakuannya. Kucing yang katanya adalah binatang kesayangan Rasululllah seharusnya mencerminkan perilaku Rasulullah.

Namun mungkin itu hanya oknum kucing yang tak bertanggung-jawab, yang mencoba mencoreng nama baik kucing. Atau itu yang sering kita sebut dengan “Kucing Garong”. Sekali lagi di mata saya kucing masih binatang yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *